Liburan Dulu : Alternatif Restoran Keluarga De’ Leuit Bogor

posted in: Family, Lifestyle | 0

Sebagai penghuni kota Depok, begitu akhir pekan datang akan datang dua pilihan destinasi kuliner. Pilihannya di antara wiskul di tengah pusat perbelanjaan kota Jakarta atau mencari suasana outdoor di kota Bogor. Terlebih dulu Mas Ardy, sempat 4 tahun bersekolah di Bogor. Sehingga tidak sulit untuk akhirnya menjadikan Bogor sebagai tempat menghabiskan pekan bersama keluarga.

Pada siang hari yang mendung, kita dan keluarganya Mas Ardy berjalan menelusuri kota Hujan tersebut dalam waktu kurang dari 1 jam, sampailah kami ke sebuah resto keluarga De Leuit. Sebelum mengarah ke menu apa saja yang disediakan, kita lihat-lihat sebentar suasana di sekelilingnya. Berlokasi di jalan Pakuan No.3, begitu turun dari kendaraan langsung menghirup udara segarnya. Ditambah agak gerimis mengundang gitu, jadi lumayan sejuk disana.

Sebelum akhirnya kita duduk dan berkumpul, kita akan dikenalkan dengan sebuah barisan tempat makan yang berundak. Jadi sembari makan, bisa melihat view ke jalan dari tempat duduk. Namun karena kami lebih mencari posisi meja yang bisa lebih ngemper, akhirnya kami duduk di area saungnya. Begitu sudah duduk, langsung disuguhkan dengan menu khas Sunda. Waktu itu kita pesan beberapa menu dan lebih sharing aja, ada Nasi Jambal, Ikan Gurame Menari, Kepiting Soka, Sapo Tahu dan menu lainnya.

Restoran ini pas banget buat keluarga yang bawa anak-anak umur 2 tahun ke atas karena tersedia taman bermain yang cukup menarik. Aku waktu itu belum lahiran Giandra, dan masih hamil 7 bulan. Saking throwback post banget, sampe lupa rasa makanannya kaya gimana, hahah! Mungkin next bisa main-main kesana lagi untuk menjauh dari hiruk-pikuk kota Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *