Liburan Dulu : Review Hotel Novotel Mangga Dua

posted in: Family | 0

Ketemu lagi dengan topik review Hotel, nah kali ini kita akan membahas tentang sebuah hotel yang menawarkan tempat menginap yang terhubung dengan sebuah tempat perbelanjaan, Mangga Dua Square. Karena lokasinya yang dekat dengan pusat perbelanjaan Hypermart, Bunnies tidak perlu khawatir kalau tiba-tiba perlu beli popok atau mau berenang tapi ketinggalan bajunya. Seperti saya yang waktu itu kehabisan susu formula untuk anak, tinggal melipir saja ke Mangga Dua square. Kebetulan sedang mengikuti suami yang sedang ada acara kantor disana. Dengan hanya berjalan kaki saya kembali lagi ke hotel dengan menggendong anak di tangan kiri dan menenteng susu di tangan kanan. Mendadak jadi seperti punya bicep kaya Popeye! Hahah

Sampai waktu makan datang tiba, seperti biasa kita siap-siap untuk turun ke bawah makan. Karena saat itu dapat kamar di lantai 7, akhirnya kita bertiga bergegas menuju restoran hotel di lantai 5. Setelah berkeliling akhirnya diputuskan untuk mencoba makanan wajib kita kalau lagi kulineran, yaitu Pancake/ Waffle. Menu disana pada umumnya lebih ke internasional, jadi segala yang lokal sampai dengan western ada. Suasananya maupun cozy dengan lighting yang agak redup, sambal ditemani suara gemericik air dari kolam renang. Tidak jauh dari situ juga ada kolam ikan yang cukup luas, di pagi hari pas untuk bersantai sambil duduk menikmati sang mentari.

Setelah selesai makan, kita pun kembali ke kamar. Begitu buka pintu dan masuk, agak surprise melihat ada box tidur bayi di samping tempat tidur. Ternyata pihak kantor suami sengaja request ke hotel untuk menyediakan fasilitas tersebut dikarenakan banyak yang membawa bayi serta balita. Hal tersebut yang membuat kami merasa puas menginap di Hotel Novotel. Makanya mau bilang cukup recommended sih untuk keluarga yang mau menghabiskan liburan singkatnya di Kawasan bilangan Jakarta Utara ini.

Agenda keesokan harinya sebenarnya adalah berkunjung ke Seaworld dan Ocean Dream, namun setelah dipikir-pikir lebih baik kita cukup ke Seaworld saja. Berhubung Giandra masih kecil, mungkin nanti kalau sudah 1 atau 2 tahun, baru deh bisa menjelajah ke wahana lainnya di Ancol. Akhirnya setelah waktu menunjukkan jam 12 siang, Grab Car dipesan dan kita mengarah menuju Depok kembali, deh! Sampai sini cerita liburan kali ini, next liburan kemana kah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *