Ngulik Cerita : Lusty Bunny Produsen Perlengkapan Bayi Lokal

posted in: Inspiration | 0

Dari hari pertama melahirkan, saya dan Mas Ardy kedatangan saudara serta teman yang berkunjung untuk melihat Giandra. Beberapa datang membawa kado untuk anak kami. Sesampainya di  rumah, kami mulai unboxing kadonya. Isi bermacam-macam, dimulai dari baju untuk bayi yang baru lahir sampai dengan gendongan bayi. Beberapa di antaranya merek yang saya pernah dengar adalah Lusty Bunny.

Seringkali saat tengah menelusuri pusat perbelanjaan di Ibukota, bisa ditemukan koleksi perlengkapan bayinya dijual di department store dan supermarket. Beberapa bulan setelah kelahiran Giandra, salah satu admin Lusty Bunny, Mba Siti, menghubungi saya via Whatsapp. Ia menawarkan kerjasama langsung dengan R&A Baby Shop, baik direct purchase ataupun dropship. Berhubung jadwal kantor yang membuat saya pulang malam, akhirnya kami memutuskan untuk bertemu di akhir pekan. Sebelum bertemu saya sempatkan untuk mempelajari brand lokal tersebut.

Lusty Bunny saat ini berada di bawah naungan PT. Bunny Sukses Selalu. Perusahaan yang telah berumur 46 tahun tersebut, fokus bisnisnya lebih ke arah memenuhi perlengkapan bayi. Produk brand tersebut seperti, Mainan Gigitan Bayi yang terbuat dari air (Waterfield Teether), Rattle Toys, botol susu, sikat gigi bayi dan perlengkapan lainnya. Brand lokal ini diproduksi langsung di dalam negeri, sehingga range harganya pun.

Singkat cerita di hari Sabtu pagi, saya pun bertemu dengan tim Sales Lusty Bunny. Dengan katalog yang ditunjukkan, akhirnya saya memilih beberapa produk. Dengan berbekal beberapa foto dan product knowledge, kami menjadi reseller dari brand tersebut. Semoga dalam waktu dekat, kami berdua juga bisa memiliki brand yang besar seperti Lusty Bunny. Sehingga mampu berkontribusi lebih besar lagi dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia. Yuhuuu.. Amiiinn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *