Review Produk : Crown Baby Warmer Pemanas Botol Susu Bayi CR-198

posted in: Family | 0

Kalau melihat dari seluruh perlengkapan bayi buat Giandra, yang sampai masa mpasi kita ga pernah tinggalin itu adalah Crown Baby Warmer Pemanas Botol Susu. Buat ibu-ibu yang bingung mau pakai warmer apa, cobain deh Crown Baby Warmer CR-198. Pemanas yang satu ini harganya terjangkau banget, hanya dengan merogoh kocek Rp 114.800 sudah dapat digunakan dalam 3 mode. Bahkan saking pentingnya, kita sampai punya dua di rumah. Nah, sebelumnya kita jabarkan dulu ya spesifikasi dari warmer yang satu ini.

Crown Baby Warmer Pemanas Botol Susu Bayi CR-198
Set Perlengkapan Crown Pemanas Botol Susu CR-198

Spesifikasi

-Diameter warmer -/+ 9 cm

-Dapat dipasang menjadi 3 mode: suhu 40 derajat, 70 derajat, dan 100 derajat.

-Daya 150 watt

-Tegangan 220-240 volt

-Frekuensi 50 Hz

-BPA Free

-Dilengkapi dengan lampu indikator bila diarahkan ke mode yang tersedia

-Memiliki fitur tambahan untuk pemeras jeruk

-Garansi resmi dari Pabrik 12 bulan

Pilihan Mode Pemanas

Mode utama yang biasa digunakan adalah mode yang disesuaikan menjadi suhu 40 derajat. Ini umumnya digunakan untuk menghangatkan susu atau makanan. Wah, ternyata ga cuma botol susu saja lho yang bisa dihangatkan! Begitu anak sudah masuk 6 bulan ke atas, mungkin menu mpasi mulai masuk ke keseharian anak. Cukup praktis, hanya dengan memasukkan makanan anak seperti bubur ke wadah tambahannya, makanan pun jadi hangat. Namun kalau makanan dalam kondisi beku, lebih baik di set ke suhu 70 derajat, supaya bisa cair lebih cepat. (Baca juga: Cara Memanaskan ASI yang Benar)

Sedangkan untuk mode suhu 100 derajat ini bisa digunakan untuk mensterilkan botol atau mungkin dot anak. Pastikan air yang digunakan rajin diganti ya, supaya selalu bersih. Selain mode yang sudah dijelaskan di atas, bisa juga digunakan sebagai aromatherapy. Kok bisa? Ya memang bukan rekomendasi dari Crown nya sih, cuma bisa juga jadi alternatif saat anak sedang flu. Cukup teteskan minyak telon atau minyak khusus aromatherapy, nanti uapnya akan dihirup oleh anak. Bila udara nya terhirup, ini bisa membantu melegakan pernafasan anak. Namun tetap diawasi penggunaannya yah. (Baca juga: Bahaya Pemberian Antibiotik pada Bayi)

Setelah mengetahui keunggulan Crown Baby Warmer Pemanas Botol Susu ini, langsung coba pakai deh dan share juga pengalamanmu yah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *