Review Produk : Olus Pillow Bantal Peyang Bayi

posted in: Family | 0

Olus Pillow Bantal Peyang Bayi itu sebenarnya seperti apa keunggulannya dibandingkan bantal peyang lainnya? Kami mau berbagi pengalaman Giandra selama memakai bantal ini. Karena sebagai orang tua , pastinya kami ingin yang terbaik untuk anak kan, Mom and Dad. Agar anak tumbuh dengan baik, sehat, cerdas, dan soleh atau solehah.

Intinya, kita ingin anak kita tumbuh dengan “sempurna”. Salah satu yang biasanya menjadi perhatian adalah bentuk kepala bayi, apakah bulat atau justru kelihatan peyang. Di review produk kali ini, kami akan ulas mengenai Olus Pillow bantal anti peyang yang diproduksi dalam negeri. (Baca juga: Cara Mengenali Bentuk Kepala Bayi)

Olus Pillow Bantal Peyang Bayi

Spesifikasi Olus Pillow

Dari awal kelahiran Giandra sudah punya 2 bantal Olus, karena semakin awal dan sering digunakan maka penggunaannya akan semakin efektif. Kelebihan dari bantal ini selain menjadi salah satu inovasi untuk solusi permasalahan kepala bayi seharga Rp 70.000 saja. Relatif terjangkau sehingga bisa dibeli oleh semua kalangan. (Baca juga: Pengalaman Melahirkan Yang Tidak Terlupakan)

Bantal ini harus sering dijemur, karena isiannya adalah kacang hijau maka bantal tersebut tidak bisa menjadi lembab. Kita lihat lebih lanjut apa saja sih keunggulan Olus Pillow ini :

-Ukuran : 35 x 24 x 3 cm

-Bahan Kain : Flanel

-Bahan Sarung Bantal : Katun 100%

-Isi Bantal : kulit kacang hijau yang bebas dari bahan kimia yang berbahaya

-Berat : 300 gr

-Terdapat berbagai macam pilihan warna

Sebenarnya Olus juga mengeluarkan produk guling serta selimut multifungsi. Namun untuk guling nya cenderung penuh isiannya, sehingga lebih cocok untuk penghalang agar bayi tidak terguling. Selimutnya pun lapisan dalamnya berwarna putih, kadang sayang kalau kena noda jadi susah hilangnya. Selain itu yang  membedakan Olus Pillow ini, yang sudah ada di pasaran sejak 14 tahun silam, dari bantal peyang yang beredar di pasaran adalah pengolahannya tanpa bahan kimia. Dimana hal ini juga sekaligus bisa menjadi kelemahan, karena kualitas dari kacang hijau bisa saja turun bila terkena udara lembab.

Cara Pemakaian

Olus Pillow Bantal Peyang Bayi ini memiliki cara penggunaan yang unik. Karena terbuat dari kulit kacang hijau, permukaan bantalnya perlu ‘dibentuk’. Cara membentuknya dengan meletakkan kepalan tangan pada bantal. Lalu ada Mom yang pernah bertanya, “Kalau anak saya peyangnya di bagian kanan kepalanya, saya harus bagaimana?”. Nah usahakan agar posisi tidur bayi diatur agar secara bergantian menoleh ke kanan dan ke kiri setiap beberapa jam sekali. Mungkin bisa diganjal dengan guling kecil atau lainnya.

Petunjuk Penggunaan Olus PIllow

Namun jujur saja, Giandra cuma sempat memakai bantal ini sampai dengan umur 5 bulan. Karena geraknya aktif saat tidur. Jadi kadang lebih sering saya alasi kepalanya dengan kain tilam yang lembut, supaya keringat dari kepalanya bisa terserap dengan baik. Nah, buat para Ibu yang penasaran seampuh apa  Olus Pillow ini untuk mengatasi bentuk kepala bayi yang peyang, bisa langsung cek di Shopee. Buat yang mau coba, semoga berhasil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *